Domain dot Tk tetap SEO friendly

Hampir 7 hari blog sederhanaku mengudara. Dengan pengetahuan seadanya membuat blog dengan tujuan dasar sbg tempat menyimpan catatan dan tips seputar blogger yang saya ketahui. Beberapa kali mengganti dan merubah tampilan blog dg berbagai template yang banyak di sediakan situs situs penyedia template blogger gratisan :D Dan mengganti domain blogspot dengan domain dot tk.

Blogspot yang diketahui sangat seo friendly ini bagaimana ya jika domainya diganti menggunakan domain gratis dot tk?

Untuk mengetahui jawaban di atas maka aku mencoba mengetikkan judul posting aku di mesin pencari google...dan hasilnya salah satu kata kunci yang aku masukkan berhasil muncul di halaman pertama, meski bukan di paling atas... Dan sedikit lega salah satu tulisan blogku sudah bisa dikenali mesin pencari...nah ini menunjukkan bahwa penggantian domain dari blogspot dot com ke dot tk tidak berpengaruh negatif di search engine google.

Sebagai orang yang masih baru di dunia blogging dan tidak memahami bagaimana mengoptimalkan kontent blog agar bisa dikenali mesin pencari, atau dengan kata lain cara menampilkan posting agar berada di halaman depan pencarian atau setidak tidaknya menampilkan posting pada 10 besar pencarian. Yang aku lakukan hanya berusaha mengupdate blog secara berkala..

0 komentar:

Posting Komentar