Membuat blogspot versi mobile

Blogspot adalah salah satu layanan gratis milik blogger yang paling sederhana dalam pengoperasianya. Sehingga bagi yang baru belajar mengutak atik blog, blogspot adalah alternatif tepat untuk belajar. Selain gratis, dan pengoperasian yag sederhana kita bisa dg mudah mengganti templatenya dg banyaknya pilihan template siap pakai rancangan desainer web yang bisa di dapatkan secara gratis pula.

Seiring kemajuan tekhnologi,di mana internet makin mudah diakses melalui ponsel yang mendukung gprs,tentu ada baiknya jika sebagai pemilik blog juga memperhatikan juga kenyamanan pengunjung saat membuka blog mereka melalui ponsel.

Meskipun mungkin pengunjung blog melalui ponsel jumlahnya lebih sedikit dibanding pengunjung dari komputer,tapi ini menjadi salah satu fasilitas untuk kelengkapan sebuah blog masa kini.

Tidak panjang lebar lagi,bagi anda yang memiliki blog di blogger.com atau blog*spot langsung saja anda masuk ke sini menggunakan account google anda. Dan daftarkan alamat blogspot yang anda miliki,buat ID sebagai nama blog mobile anda,copy kode yang diberikan,dan pasang di sidebar blog anda, konfirmasi pemasangan blog anda tadi dan blog anda sudah bisa di tampilkan dg versi mobile dg alamat http:// bloggertouch.appspot.com/namabloganda

Sedikit informasi yg mungkin bisa membantu anda pemakai blogspot yang bermaksud melengkapi blognya dg tampilan mobile..

0 komentar:

Posting Komentar