Mengekspor dan mengimpor blog

Hampir semalam blogku tidak bisa dibuka dengan alasan

Connection closed by remote server

You tried to access the address http://www.antonet.tk/ ... which is currently unavailable.
Please make sure that the Webaddress (URL) is correctlyspelled and punctuated, then try reloading the page.
  • Make sure your Internetconnection is active and check whether other applications that rely on the same connection are working.


  • Dan ketika berniat mengembalikan pengaturan domain ubah suaian ke blogspot.com,tetap saja "alamat tidak ditemukan" maka aku mengambil alternatif mengekspor blog dan membuat blog baru agar posting yang sudah ditulis sekitar 1 bulan yg lalu tidak lenyap begitu saja..

    Dan akhirnya domain ubah suaian berhasil aku kembalikan keblogspot dan domain yang lama aku pasang di blog yang baru agar mesin pencari yang telah mengenal url saya tetap bisa mengantarkan pengujung kemari..

    Itulah alasan saya mengekspor blog yang lama dan menerbitkan disini,bukan bermaksud membuat duplikasi blog..

    Dengan mengekspor blog,kita bisa dengan cepat menerbitkan tulisan terdahulu..

    Nah sekarang langsung saja saya menulis cara mengekspor dan kemudian mengimpornya ke blog yang baru..

    Setelah kita log in ke dasbor,langsung saja pilih pengaturan selanjutnya di menu paling atas ada pilihan mengimpor atau mengengekspor blog.. Nah pilih saja yang "mengekspor blog" selanjutnya simpan file blog.xml di hard drive komputer, dikarenakan saya pakai hp maka saya simpan file blog di hp,dengan alternatif ruang penyimpanan yang tersedia di folder C (memori ponsel) atau di E (kartu memori)

    Setelah sukses menyimpan blog.xml lanjutkan kembali ke dasbor dan masuk ke menu pengaturan blog yang baru, lanjutkan dengan memilih menu import blog, spt gambar berikut



    Dan setelah sukses blog terimport,buka blog baru tadi yang sebelumnya masih kosong, selamat! Semua posting telah diterbitkan..

    Sedikit tulisan sederhana ini semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari solusi berkenaan dg bab ini...

    0 komentar:

    Posting Komentar