TLD gratis mau?

TLD (Top Level Domain) yaitu sebuah nama di akhir subdomain, misalnya www.situskeren.com maka situskeren itu adalah subdomain dan .com itulah yang dimaksud top level domain..

Untuk mendapatkan TLD .com .org .net .us .info .biz dsb kita harus mendaftar disitus pendaftar domain dan membayar sewa pertahun dg harga bervariasi. Ada juga yang gratis kita gunakan dg syarat 25 hits per 90 hari seperti .tk

Bagi yang masih coba coba ataupun belajar tidaklah penting sebuah TLD,toh dg nebeng di blogspot.com atau yang lain masih bisa berkreasi,bener ga? Tapi bagi yang serius dengan situsnya TLD menjadi salah satu syarat pokok yang menunjukkan profesionalisme situsnya..

Bandingkan saja jika anda misalnya membuat sebuah situs dengan alamat www.namamu.blogspot.com dengan www.namamu.com jelas kesan profesional akan tampak pada alamat kedua. Walaupun dg alamat pertama juga tidak mengurangi manfaat situs itu sendiri,karena juga sama sama bisa diakses dari segala penjuru dunia yang terhubung keinternet.

Sebenarnya ada juga cara bisa memiliki TLD .com .net .org tanpa harus membayar sewa pertahun, tapi ada syaratnya.
Dimana anda harus menyelesaikan minimal 9 referal (9 orang daftar di penyedia melalui link unik milik anda) baru dapat mengajukan 1 TLD .com .org atau .net mungkin buat sebagian orang menyelesaikan 9 referal itu mudah,dan bagi sebagaian lagi cukup susah,karena belum tentu orang yang menemukan link kita tertarik untuk daftar melalui link referal kita..

Tapi bila anda tertarik dan mau berbagi silahkan daftar di sini,anda bisa memilih 1 domain dg 9 referal lalu lanjutkan ketahap selanjutnya dg mengisi formulir yang tersedia lanjutkan hingga pendaftaran selesai dan anda akan memperoleh link unik milik anda untuk anda bagikan kpd teman atau siapa saja guna memperoleh pendaftar melalui referal anda..

Selamat mencoba..

0 komentar:

Posting Komentar